Selamat Datang Cuiii Klo kalian mw Request music buat di download.Request aja di shoutmix yyyaa...ntar aku upload di blog ini deh......okeyyyy.enjoy it

Kamis, 04 Juni 2009

*** Cara Mendisable Copy ke Flasdisk

Munkin anda pernah mengedit agar kompie anda tdk bisa mengcopy/cut folder ke Flashdisk,tapi anda tdk tahu caranya utk mendisablenya..Berikut adlh Tipsnya.
selengkapnya...
Tips ini saya berikan khusus bagi anda2 yang
Munkin kompie anda Tdk bisa utk mencopy/cut Folder dari komputer menuju Flashdisk.
Tapi jika kompie anda tdk mengalami gejala tersebut lebih baik tak ush membaca ini..Munkin Solusinya adalah ini,,

Oke langsung :
Pertama kamu menuju ke run>regedit>HKEY_LOCALMACHINE\system\CurrentControlSet\Control.
Lalu carilah tulisan WriteProtect dan ganti value key WriteProtect menjadi 0.Jika tdk ada value key "WriteProtect" tetapi tetap tdk bisa mengcopy folder kompie ke Flashdisk
munkin gejalanya bukan ini Lebih baik anda mendolot software unlocker


1 komentar:

  1. kalo sobat ga bisa ato ora mudeng.
    kontak aku di isnu_123@yahoo.com
    hanya OL kalo hari libur/hari besar

    BalasHapus



About me

Saya adalah Remaja SMA yg tdk dapat menilai diri saya sendiri.Tetapi andalah yg hanya bisa menilai diri saya.So,chat with me on shoutmix

Ngobrol Cuiii


ShoutMix chat widget