Selamat Datang Cuiii Klo kalian mw Request music buat di download.Request aja di shoutmix yyyaa...ntar aku upload di blog ini deh......okeyyyy.enjoy it

Jumat, 05 Juni 2009

Cara Menaruh Facebook Di Blog

menurut saya,facebook sangatlah berguna utk media promosi,bila anda ingin memasukan profil facebook dalam gadget blogberikut langkah2nya:


1.login Facebook
2.Klik Profil
3.Klik Create Badge yg berada di bawah friends(sebelah kiri)
4.copy HTMLnya
5.jika anda ingin mengedit klik Edit badge.
6.paste HTML di gadget blog anda

3 komentar:

  1. kalo sobat ga bisa ato ora mudeng.
    kontak aku di isnu_123@yahoo.com
    hanya OL kalo hari libur/hari besar

    BalasHapus
  2. wah, nais gan...
    ane bantu ngeklik iklannya yak.
    [URL]http:\\hal-paling.blogspot.com[URL]

    BalasHapus



About me

Saya adalah Remaja SMA yg tdk dapat menilai diri saya sendiri.Tetapi andalah yg hanya bisa menilai diri saya.So,chat with me on shoutmix

Ngobrol Cuiii


ShoutMix chat widget