Selamat Datang Cuiii Klo kalian mw Request music buat di download.Request aja di shoutmix yyyaa...ntar aku upload di blog ini deh......okeyyyy.enjoy it

Minggu, 07 Juni 2009

*** Guitar Pro Ultimate Tabs

Saya punya beberapa tabs-gp5 yg telah saya upload sendiri di 4shared.com
ini beberapa tabs-gp5 lagu "lama " karena saya belum sempat cari2 tabs-gp5 baru.
dan jika anda belum mempunyai software gp-5 download sendiri dulu ya......


1.A7X - beast and the harlot.gp3
2.J-ROCK-lepaskan diriku.gp3
3.KOTAK-beraksi.gp5
4.J-ROCK-cobalah kau mengerti.gp5
5.A7X-dancing dead.gp5
6.D'MASIV-diantara kalian.gp5
7.J-ROCK-falling in love.gp5
8.J.MRAZ-im yours.gp5

nah ni dia software guitar-pro 5 nya **BUKAN DEMO CUUUIII
Guitar.Pro.exe

Termikasih.....Semoga Bermanfaat.Amin.

3 komentar:

  1. tolong gw dong.
    ada yg tauk ga ? Kenapa GP-5 gw ga ada suaranya yah..
    padahal bukan DEMO-VERSION.
    dan sebenarnya dulu bisa.tapi setelah Komputer di REPAIR ulang.jadi gak bisa..
    huft...jdii susah main gitar deh.

    BalasHapus
  2. kalo sobat mauk request Tabs-nya.
    Request di Shoutmix aja cuiii
    ntar aku upload di blog ini deh.......okay

    BalasHapus
  3. aku minta the virgin yang belahan jiwa. ya

    BalasHapus



About me

Saya adalah Remaja SMA yg tdk dapat menilai diri saya sendiri.Tetapi andalah yg hanya bisa menilai diri saya.So,chat with me on shoutmix

Ngobrol Cuiii


ShoutMix chat widget